Solusi terbaik cara mengobati mioma uteri secara alami menggunakan Ace maxs obat mioma uteri paling aman, ampuh dan mujarab tanpa efek samping.

Kamis, 30 April 2015

Obat Mioma Uteri

Solusi terbaik cara mengobati mioma uteri secara alami menggunakan Ace maxs obat mioma uteri paling aman, ampuh dan mujarab tanpa efek samping.

Cara cepat mengobati mioma uteri secara alami tanpa operasi dengan menggunakan Ace maxs obat mioma uteri paling ampuh, aman dan tanpa efek samping. Ace maxs satu-satunya obat herbal paling mujarab untuk menyembuhkan mioma uteri pada wanita dengan cara yang lebih alami tanpa harus dioperasi.


Apa itu Mioma Uteri 
Dikutip dari www.wikipedia.com mioma uteri adalah tumor jinak pada dinding rahim. mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahimatau tumor fibroid, karenna berasal dari sel jaringn fibro. Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera  memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita diatas usia 35 tahun.

Berdasarkan lokasinya mioma uteri dapat dibedakan menjadi tiga jenis, diantaranya:
  1. pertumbuhan tetap didalam dinding rahim
  2. pertumbuhan ke arah rongga rahim
  3. pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim
Penyebab mioma uteri
Faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan otot kandungan (miometrium). Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Faktor lain yang menjadi penyebab miom yaitu ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stress, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak sehat dan seimbang.

Gejala-gejala penyakit mioma uteri 
Beberapa gejala yang sering dirasakan oleh penderita mioma uteri diantaranya seperti:
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Sebagian para ahli kesehatan berpendapat, bahwa penyebab mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada  diotot rahim. Mioma uteri ini akibat  pengaruh dari hormon estrogen. makannya sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita menopause, mioma uteri biasanya dapat mengecil, karena estrogen sudah berkurang.
Baca Juga artikel "Obat herbal fistula ani tanpa operasi"

Inilah khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat mioma uteri yang alami paling ampuh, mujarab dan tanpa efek samping

Ace maxs obat mioma uteri paling ampuh dan aman ini terbuat bahan-bahan alami yaitu perpaduan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Produk unggulan PT. H2O Internasional ini memang sangat efektif dijadikan sebagai obat untuk berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat mioma uteri yang alami tanpa operasi. Selain itu, ace maxs juga dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai bahan pengawet alami. Ace maxs ini sudah memiliki izin edar resmi dan telah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331.

Didalam kulit manggis terdapat kandungan zat xhanthone yang sangat tinggi. Zat xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Khasiat xhanthone dalam ace maxs memiliki kandungan antioksidan yang tinggi melebihi jumlah antioksidan dalam vitamin C dan E. Menurut penelitian dari dr. Agung Endro Nugroho menyatakan bahwa didalam kulit manggis terdapat beberapa senyawa turunan dari zat xhanthone diantaranya alfa mangostin, gamma mangostin dan garsinon E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi zat xhanthone tersebut terbukti mampu meredam pertumbuhan sel tumor, sehingga sel tumor tidak terus menyebar dan berkembang menjadi banyak. Manfaat antioksidan untuk penyakit miom yaitu mampu meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai jenis serangan penyakit, virus dan bakteri lainnya. Kandungan antioksidan dalam zat xhanthone ini juga mampu mendorong sel tumor  untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel tumor .

Sedangkan kandungan daun sirsak dalam ace max yaitu daun sirsak sudah Daun Sirsak (Graviola) diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang.

Inilah lima keunggulan obat herbal ace maxs 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Bukti nyata penderita mioma uteri yang sudah merasakan khasiat ace maxs dan sembuh dari mioma uteri
  • Nama : Fani Astuti
  • Umur : 37 tahun
  • Alamat : Boyolali, jawa tengah
  • Keluhan : tumor miom
Pada awalnya saya mengalami gejala sembelit. Hal ini berkelanjutan parah karena di sertai nyeri di bagian pinggul. Saya mengkonsumsi obat pelancar buang air besar dan obat-obatan dari warung. Namun hal ini tidak membuahkan hasil. Aneh nya lagi, saya mengeluarkan haid dalam jumlah banyak di sertai anemia. Setelah itu saya langsung bergegas berkonsultasi dengan bidan karena takut terjadi apa-apa. Bidan menjelaskan bahwa saya sedang mengalami gejala pertumbuhan miom di dinding rahim. Bidan menyarankan saya untuk melakukan tes USG ke rumah sakit, guna melihat kondisi rahim saya

Selanjutnya saya di beri tahu bahwa saya memang mengidap miom, ukuran itu sebesar kepalan tangan bayi. Dokter menyarankan saya untuk segera melakukan pengangkatan tumor miom tersebut. Akan tetapi keadaan ekonomi saya tidak memungkinkan untuk melakukan tindak operasi tersebut

Selang beberapa hari, teman suami saya menyarankan agar mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Katanya ini dapat membantu menghilangkan tumor miom. Pada minggu pertama, saya merasakan ada perubahan, pinggul tidak terasa sakit dan buang air pun lancar. Berlanjut ke-minggu ketiga, perut saya sudah tidak merasakan nyeri. Karena penasaran, saya chek up lagi ke dokter. Alangkah bahagianya, dokter memberi tahu bahwa miom yang terdapat rahim saya sudah hilang. Terimakasih ace maxs…

Dari penjelasan diatas sudah kita ketahui bahwa produk obat ace maxs memiliki khasiat yang sangat  luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit kronis salah satunya penyakit mioma uteri.

Bagi anda yang berminat ingin memberli obat mioma uteri ace maxs, caranya sangat mudah dan simple anda cukup mengirimkan format AMYN melalui BBM/SMS dan kirim ke 087826586010 - 081322529943 - 085795559944 Pin 29D6E4DB.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:

Untuk cara pemesanan obat herbal Ace maxs secara online, anda dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut :
Ketik : AMYN, Nama, Jumlah pesanan, Alamat lengkap, No hp/no telp
Kirim ke : 087826586010 - 081322529943 - 085795559944 Pin 29D6E4DB
Contoh:
AMYN, Syifa Anindia, 8 botol, Jl. Otista kel.cibodas kec.cibiru kota Tasikmalaya Jawa Barat no hp 08221245XXX
Kirim ke : 087826586010 - 081322529943 - 085795559944 Pin 29D6E4DB
PERHATIAN !! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs di toko kami
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000

Transfer pembayaran ace maxs
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Obat Mioma Uteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown